3 Pejabat Kodam Hasanuddin Berganti, Kasdam: Terus Berinovasi, Jalin Kemitraan

Selasa, 28 Juli 2020 - 14:09 WIB
loading...
3 Pejabat Kodam Hasanuddin Berganti, Kasdam: Terus Berinovasi, Jalin Kemitraan
Serah terima jabatan di Baruga Setia Hingga Akhir, Makodam Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (28/7/2020). Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin , Brigjend TNI Andi Muhammad memimpin serah terima jabatan tiga pejabat di Baruga Setia Hingga Akhir, Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Selasa (28/7/2020).

Adapun pejabat yang ikut serah terima yakni, Perwira Liason TNI AL Kodam XIV/Hasanuddin dari Kolonel Laut P, Makdis kepada Letkol Mar Akhmad Yudinanto.



Lalu penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Penerangan (Kapen) Kodam XIV/Hasanuddin kepada Kolonel Inf Hanryan Indrawira.

Terakhir penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Kodam XIV/Hasanuddin kepada Letkol Kav Antonius Totok, Y.P.

Brigjen TNI Andi Muhammad mengatakan kegiatan, tersebut merupakan salah satu kebutuhan organisasi sebagai bentuk penyegaran kedinasan.

"Kenapa baru hari ini kita laksanakan karena memang para pejabat ini baru juga selesai melaksanakan sertijab di satuan lama. Pergantian jabatan di organisasi khusunya di TNI Angkatan Darat ini, ini hal yang lumrah ini bagian dari turn off area dan turn off beauty," ungkapnya usai acara.

Andi Muhammad berharap para pejabat baru tersebut bisa memberikan semangat dan melanjutkan kinerja yang telah dibangun pejabat sebelumnya.

"Dan selama ini pejabat lama ini sudah cukup bagus melaksanakan tugasnya tinggal dilanjutkan oleh para pejabat yang baru," paparnya.



Dia melanjutkan upaya kemitraan dengan sejumlah stakeholder merupakan salah satu efektivitas membangun sinergitas. Andi Muhammad meminta agar para pejabat baru bisa memberikan inovasi untuk kemajuan korps militer angkatan darat.

"Salah satu yang kita harapkan kita harus kreatif dan inovatif dalam mengembangkan tugas-tugasnya khusus untuk kapendam sekira ini harus banyak berkolaborasi, bermitra salah satunya dengan teman-teman media ini," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4625 seconds (0.1#10.140)