Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Berlabuh di Brighton

Selasa, 28 Juli 2020 - 16:14 WIB
loading...
Tinggalkan Liverpool, Adam Lallana Berlabuh di Brighton
Gelandang Liverpool Adam Lallana. Foto: Istimewa
A A A
LIVERPOOL - Mantan pemain Liverpool Adam Lallana resmi bergabung dengan Brighton dan Hove Albion dengan kontrak tiga tahun setelah meninggalkan juara Liga Premier tersebut.

Mantan pemain internasional Inggris, Lallana, tersebut meninggalkan The Reds setelah terpinggirkan di skuat Liverpool hingga memutuskan hengkang dari Anfield.



Pemain berusia 32 tahun dilaporkan telah setuju untuk beralih ke Brighton, dan penandatanganan pada hari Senin kemarin

Pelatih kepala Brighton Graham Potter mengatakan pihaknya tidak meragukan kualitas yang dimiliki Lallana.

"Tidak ada keraguan kualitas Adam, dan jika Anda melihat CV sepak bola, kemampuannya jelas bagi semua orang untuk melihat," kata dia dilansir dari Livescore, Selasa, (28/07/2020).

"Dia telah bermain di level paling tinggi, untuk klub dan negara, dan mencapai hal-hal hebat. Dia memiliki banyak pengalaman di samping kualitas teknisnya," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, penghargaan yang ia menangkan selama di Liverpool dan penghargaan yang tinggi di mana ia ditahan di Anfield semakin menegaskan kemampuan dan karakternya.

"Adam adalah pemain yang benar-benar menggairahkan bagi kami, seseorang yang saya yakin para pendukungnya akan benar-benar menantikan untuk menyaksikan permainan sebagaimana dan ketika segalanya dapat mulai kembali normal," jelasnya.

Lallana, yang telah mendapatkan 34 caps Inggris, bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014 dan merupakan tokoh kunci melalui tahap awal masa jabatan Jurgen Klopp.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)