Lelang Lewat Medsos, Medali Juara Eks Bek PSM Makassar Laku Rp6 Juta

Rabu, 29 April 2020 - 16:57 WIB
loading...
Lelang Lewat Medsos, Medali Juara Eks Bek PSM Makassar Laku Rp6 Juta
Reva Adi Utama menunjukkan medali juara yang diraih ketika masih membela PSM Makassar. Foto: Instagram Reva Adi Utama
A A A
MAKASSAR - Eks bek PSM Makassar, Reva Adi Utama ikut terpanggil melakukan aksi sosial di tengah pandemi covid-19. Bapak satu anak itu melelang medali juaranya ketika masih berseragam PSM Makassar.

Medali tersebut adalah medali juara Piala Indonesia 2018. Medali itu dilelang lewat media sosial (medsos) Instagram, dimulaipekan lalu, dan berakhir hari ini, Rabu 29 April. Hasilnya, medali tersebut laku pada harga Rp6 juta.

"Alhamdulillah telah selesai lelang medali juara piala Indonesia. Dan dimenangkan oleh @mitrajayamks di angka 6 juta. Terima kasih dan semoga hasilnya ini bisa sedikit membantu orang-orang yang membutuhkan, dan yang berhak menerimanya," beber Reva di Instagram miliknya seperti dilihat SINDOnews, Rabu (29/4/2020).



Menurut Reva, hasil lelang medali ini rencananya akan dibelanjakan sembako berupa beras, telur, minyak goreng, dan lain sebagainya. Selanjutnya akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Medali ini cukup berharga bagi Reva yang kini bermain untuk Barito Putera. Sebab, medali tersebut diraih bersama PSM Makassar yang akhirnya mengakhiri puasa gelarnya selama 19 tahun.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)