Perindo Sulsel Usung Thahar Rum-Rahmat Laguni di Pilkada Lutra

Selasa, 28 Juli 2020 - 23:21 WIB
loading...
Perindo Sulsel Usung Thahar Rum-Rahmat Laguni di Pilkada Lutra
Partai Perindo Sulsel mendukung pasangan Thahar Rum-Rahmat Laguni di Pilkada Luwu Utara. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo telah menentukan arah dukungannya di Pilkada Luwu Utara (Lutra) 2020. Dua kursi Perindo dipercayakan kepada pasangan Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni.

"Besok penyerahan rekomendasi Perindo ke calon bupati Luwu Utara. Iya betul, Thahar Rum dan Rahmat Laguni," kata Ketua DPW Perindo Sulsel , Sanusi Ramadhan, Selasa (28/7/2020).



Rekomendasi yang akan diberikan sudah dalam bentuk B1-KWK atau dalam format KPU. Surat sakti itu sudah diteken oleh Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend, Ahmad Rofiq.

Di Pilkada Lutra 2020, Perindo memang sejak awal berniat menantang petahana, Indah Putri Indriani. Sebelumnya, DPW Perindo menggodok dua nama yakni Muh Thahar Rum dan Arsyad Kasmar.

Sempat mengerucut ke Arsyad, dukungan Perindo kemudian beralih ke Thahar Rum. Sanusi menyebutkan bahwa Thahar memiliki pengalaman yang matang dalam menantang kandidat petahana di Pilkada Lutra 2020.

"Pak Thahar merupakan pamong berpengalaman dan memiliki track record yang baik. Beliau juga berani menantang petahana," tutup Sanusi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)