alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

SBY Peringatkan Romahurmuziy Agar Hati-hati Keluarkan Pernyataan

Raka Dwi Novianto
SBY Peringatkan Romahurmuziy Agar Hati-hati Keluarkan Pernyataan
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, SBY, memperingatkan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, agar hati-hati mengeluarkan pernyataan. Foto: Ilustrasi

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memperingatkan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (Rommy), agar hati-hati mengeluarkan pernyataan.

Peringatan SBY tersebut sebagai respon dari pernyataan Rommy, bahwa tawaran Demokrat mengajukan calon wakil presiden (Cawapres) tidak ditindaklanjuti oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA: Diminta Hati-hati Berstatement, Rommy Belum Percaya Itu Ucapan SBY



Menurut SBY, Demokrat tidak pernah mengajukan kadernya sebagai cawapres Jokowi. Begitu pula Jokowi yang tidak pernah menawarkan kader Demokrat sebagai pendampingnya pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Kalau saya mendengar statement yang dikeluarkan bung Rommy PPP, seolah-olah SBY tidak jadi berkoalisi dengan Pak Jokowi dengan barang yang ditawarkan jadi cawapres tidak diwadahi, salah," jelasnya SBY di kediamannya, Jakarta, Rabu (25/7/2018) malam.

Dia melanjutkan, tidak baik untuk politikus jika berstatement tanpa dasar yang kuat.

"Bung Rommy sahabat saya, saya tetap menjalin persahabatan tapi saya harap tetap berhati-hati dalam mengeluarkan statement seperti itu," pungkasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads