alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Dembele dan Griezmann Mulai Pulih Jelang Liga Champions

Agus Nyomba
Dembele dan Griezmann Mulai Pulih Jelang Liga Champions
Pemain Barcelona Antoine Griezmann. Foto: Istimewa

BARCELONA - Dua pilar Barcelona Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann, mulai pulih dari cedera jelang pertandingan Liga Champions.

Duo Prancis ini, mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menjamu Napoli agar bisa melangkah ke babak perempat final di kompetisi Eropa ini. Terlebih, trofi ini menjadi satu-satunya yang bisa dikejar klub asal Catalan tersebut.

Baca Juga: Ibrahimovic Dinilai Berhasil Kembalikan Jati Diri AC Milan



Kedua pemain ini telah absen karena cedera tetapi menjalani berlatih usai menjalani pemulihan individu saat mereka melanjutkan masa istrirahat mereka.

Griezmann mengalami masalah paha dalam kemenangan 1-0 atas Real Valladolid pada 11 Juli lalu, memaksanya absen dalam dua pertandingan LaLiga terakhir setelah Barca dikudeta oleh Real Madrid untuk trofi LaLiga.

Sedangkan untuk Dembele, musimnya tampaknya berakhir ketika ia menjalani operasi untuk memperbaiki hamstring yang rusak pada Februari. Namun, perpanjangan kampanye 2019-20 karena pandemi coronavirus telah meningkatkan kemungkinan pemain sayap ini tampil di Eropa.

Dembele dan Griezmann bertugas saat Barcelona kembali berlatih. Sementara itu, bek Clement Lenglet juga bekerja jauh dari anggota grup lainnya, bek tengah berusaha mengatasi cedera pangkal paha yang diderita pada hari terakhir kampanye liga.

Barca memulai persiapan untuk pertandingan leg kedua tertunda babak 16 besar melawan Napoli, yang akan dimainkan pada 8 Agustus di Camp Nou.

Tim bermain imbang 1-1 dalam pertemuan pertama, yang berlangsung di tanah Italia pada bulan Februari. Putaran sistem gugur berikutnya akan berlangsung di Portugal, semua sebagai pertandingan satu kali setelah perubahan jadwal yang disebabkan oleh krisis COVID-19.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak