alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pemuda di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Bulan Sri Indra
Pemuda di Bone Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga
Ramli (21) pemuda yang ditemukan tewas tewas gantung saat dievakuasi warga Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. (Foto/Ist)

BONE - Warga Desa Tajong, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang pemuda, Selasa (28/7/2020) kemarin. Korban ditemukan tewas menggantung di pohon mangga milik warga.

Korban diketahui atas nama Ramli. Dia diduga nekat bunuh diri karena mengalami depresi. Ramli bukanlah warga setempat. Ia tinggal di Dusun Bekku, Desa Paccing, Kecamatan Awangpone.

Penemuan mayat tergantung tersebut sempat membuat geger warga sekitar karena pemilik kebun dan warga disekitar tempat kejadian tidak ada yang mengenal pemuda itu.



Baca Juga: Siswi SMK di Makassar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban meninggalkan rumahnya sejak Senin (27/7/2020) sore tanpa sepengetahuan orang tuanya

Kapolsek Tellu Siattinge, AKP Syarifuddin, membenarkan adanya penemuan mayat tergantung di kebun milik warga Desa Tajong. Informasi yang dihimpun petugas, korban tewas akibat bunuh diri.

"Diduga korban gantung diri karena mengalami depresi," ujar AKP Syarifuddin di Kabupaten Bone, Sulsel, Rabu (29/7/2020).

Usai dievakuasi korban langsung dibawa ke rumah duka di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone untuk disemayamkan. Keluarga tak menyangka anaknya yang sejak Senin sore tidak pulang nekat bunuh diri.

Baca Juga: WNA di Makassar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Tergantung di Kamarnya



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak