Demi Italia, Montolivo bersiap kecewakan ibunda

Kamis, 28 Juni 2012 - 04:42 WIB
Demi Italia, Montolivo bersiap kecewakan ibunda
Demi Italia, Montolivo bersiap kecewakan ibunda
A A A
Sindonews.com – Hati Riccardo Montolivo terbelah menjelang pertempuran Jerman dengan Italia di semifinal Piala Eropa 2012 pada Jumat dini hari nanti. Di satu sisi, sebagai pemain timnas Italia, Montolivo dituntut bermain total untuk mengalahkan Jerman.

Namun, di sisi lain, Montolivo harus bersiap-siap mengecewakan ibunya, Antje, yang kelahiran Jerman. Sebaliknya, jika Gli Azzurri menang, gelandang asal Fiorentina bisa membuat ayahnya, Marcello, yang berasal dari Italia akan senang.

Bukti lain terbelahnya hati Montolivo bisa dilihat dari sepatunya. Saat berlatih, pemain 27 tahun itu memakai sepatu dengan gambar bendera Jerman dalam lingkaran kecil. Kendati demikian, sebagai pemain timnas Italia, Montolivo akan tampil sepenuh hati untuk menyingkirkan Jerman.

Ia berharap, rekan-rekan setimnya bermain bisa kompak saat melawan Der Panzer di smeifinal. "Saya lama menunggu momen ini. Saya puas bisa bermain bagus, tapi lebih puas kami bisa lolos kualifikasi,’’kata Montolivo.

Penampilan Montolivo musim ini bersama Fiorentina sangat stabil. Ia mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan setimnya. "Dia (Montolivo) salah satu pemain yang bagus,’’puji pelatih Italia Cesare Prandelli.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8199 seconds (0.1#10.140)