Terekam CCTV, Mobil Pikap Tabrak Truk Pengangkut Sampah di Makassar

Rabu, 29 Juli 2020 - 14:29 WIB
loading...
Terekam CCTV, Mobil Pikap Tabrak Truk Pengangkut Sampah di Makassar
Kecelakaan di Makassar terekam CCTV. (Foto: iNews/Leo M Nur).
A A A
MAKASSAR - Kecelakaan lalu lintas di Kota Makassar, Sulsel, melibatkan truk angkutan sampah milik pemerintah terekam kamera pengawas alias CCTV. Dalam insiden itu, satu orang dalam kondisi kritis dan dievakuasi ke rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di simpang lampu merah Jalan Sungai Saddang dan Jalan Veteran Makassar, Rabu (29/7/2020) dini hari. Dari rekaman CCTV, dua kendaraan terlibat kecelakaan yakni truk angkutan sampah dan mobil pikap yang membawa cabai.

Tabrakan ini bermula saat mobil pikap melaju kencang di simpang lampu merah Jalan Sungai Saddang. Kemudian truk sampah dari Jalan Veteran menerobos lampu lalu lintas dan langsung dihantam mobil pikap tersebut.



Kedua kendaraan tersebut langsung terpental dan terbalik. Sopir mobil pikap dalam kondisi kritis dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Faisal Makassar untuk menjalani perawatan medis.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda mengatakan, sudah menurunkan tim untuk melakukan olah TKP. Kedua kendaraan tersebut kini sudah diamankan petugas Satlantas.

"Sopir mobil pikap dievakuasi ke rumah sakit," kata Ipda Arif Muda di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (29/7/2020).
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)