Willian Dapat Tawaran dari 2 Klub Liga Premier Inggris

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:50 WIB
loading...
Willian Dapat Tawaran dari 2 Klub Liga Premier Inggris
Winger Chelsea Willian mendapat tawan dari 5 klub setelah kontraknya berakhir musim ini. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Winger Chelsea Willian mendapat tawaran dari 5 klub untuk bergabun, dua diantaranya merupakan klub dari Liga Premier Inggris, namun pemain ini belum mengambil keputusan.

Itu setelah kontrak Willian berakhir pada akhir musim dan pemain internasional Brasil itu tidak dapat mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan.



Arsenal adalah di antara pihak yang dikabarkan tertarik, dengan pemain dikatakan tertarik untuk tinggal di London.

Ada spekulasi Willian telah berubah pikiran tentang bertahan untuk kontrak tiga tahun dan sekarang akan siap untuk menandatangani perpanjangan dua tahun di Stamford Bridge.

Namun, Agen Willian Kia Joorabchian mengatakan tidak ada perubahan dalam pemikirannya dan dua klub dari Inggris, dua dari tempat lain di Eropa dan satu dari MLS ingin merekrut pemain berusia 31 tahun itu.

"Saya kira dia tidak melakukan tikungan balik atau tikungan apa pun," kata Joorabchian kepada talkSPORT.
"Dia selalu sangat dalam mode yang sama. Kami memiliki dua tawaran yang sangat besar - satu dari MLS, yang mengharuskan dia pindah pada 1 Juli - tetapi dia selalu berada dalam mode yang sama, mengatakan, 'Saya ingin menyelesaikan musim di Chelsea dan sehari setelah musim selesai saya akan membuat keputusan saya," katanya.

Selain itu, dirinya menjelaskan ada juga tawaean yang kongret dari Liga Inggris untuk jasa pemain berambut kribo ini.

"Dia memiliki dua tawaran konkret dari klub Liga Premier di atas meja, dia memiliki tawaran MLS di atas meja, yang sangat besar, dan dia mendapat dua tawaran lainnya di Eropa," tandasnya.

"Jadi, Willian berada dalam posisi yang sangat bagus dan dia akan membuat keputusan setelah pertandingan terakhir musim ini," ungkap dia.

Chelsea menghadapi Arsenal di final Piala FA pada 1 Agustus, dengan pertandingan terakhir mereka di 2019-20 kemungkinan akan menjadi pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munich, kecuali jika mereka bisa membalikkan defisit 3-0 di Allianz Arena.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)