alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Oknum Anggota Polres Bulukumba Terancam Dipecat

Syamsir
Dua Oknum Anggota Polres Bulukumba Terancam Dipecat
Ilustrasi/SINDOnews

BULUKUMBA - Kepolisian Resert (Polres) Bulukumba saat ini mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan dua oknum polisi, yakni Brigpol IK dan As. Keduanya pun terancam sanksi pemecatan.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan yang tengah berlangsung.
 
Jika terbukti, ada sanksi tegas menanti dua anggotanya. Seperti sanksi disiplin, pidana, penundaan kenaikan pangkat, penundaan penerimaan gaji hingga sanksi pemecatan.

"Pasti ada sanksinya. Bisa disiplin dan beberapa lainnya," kata AKBP Anggi Siregar saat menggelar jumpa pers, Jumat (27/7/2018).



"Bisa saja dipecat. Apalagi, sampai berulang kali melanggar. Tapi, saya harap berubah," sambungnya.

Atas kasus tersebut, AKBP Anggi Siregar bahkan harus meminta maaf kepada masyarakat Bulukumba. Dia pun berjanji akan melakukan pembenahan nama kesatuannya.

"Iya, kita akan bersih-bersih dulu. Tapi, kalau bersih, maka sabunya lebih awal yang dibersihkan baru yang lain," pungkasnya.

Untuk diketahui, penangkapan kedua oknum anggota Polres Bulukumba tersebut merupakan hasil pengembangan penangkapan seorang terduga pengedar narkoba, Abdul Majid, warga Desa Bontomanai, Kecamatan Rilau Ale.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads