TOPIK TERPOPULER

Demokrat Resmi Usung Rahman-Muammar di Pilkada Pangkep

Muhaimin Sunusi
Demokrat Resmi Usung Rahman-Muammar di Pilkada Pangkep
Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan rekomendasi ke Paslon Rahman Assegaf-Muammar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Partai Demokrat kembali mengeluarkan surat rekomendasi usungan Pilkada 2020 di Sulsel. Kali ini, Demokrat mengusung Rahman Assegaf-Muammar Muhayang di Pangkep.

Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan langsung surat rekomendasi itu kepada Abdul Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang. AHY sapaannya didampingi oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah.

Baca Juga: Rekomendasi Diserahkan AHY, Demokrat Resmi Usung Suardi-Andi Ogi



"Harapan kita ialah calon usungan Partai Demokrat bisa memenangkan Pilkada di Pangkaje'ne Kepulauan (Pangkep). Semoga beliau terpilih sebagai pemimpin, dan jika terpilih semoga amanah dan mensejahterakan masyarakatnya," harap AHY kepada pasangan ini.

Bergabungnya Demokrat ke koalisi Rahman-Muammar mencukupkan koalisi pasangan ini. Dimana Demokrat (1), PDIP (3), PPP (2) dan PKB (1). Jumlah 7 kursi ini sudah cukup untuk mendaftar di KPU.

"Alhamdulillah, sudah cukup. Intinya kan sudah cukup ini tujuh kursi. Koalisi kami sudah cukup," kata Rahman saat dihubungi, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga: Partai Hanura Merapat ke Koalisi Dilan di Pilwalkot Makassar



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!