Pandemi Corona, Mitra Usaha MNC Peduli Antusias Sumbang Kurban Idul Adha

Kamis, 30 Juli 2020 - 14:31 WIB
loading...
Pandemi Corona, Mitra Usaha MNC Peduli Antusias Sumbang Kurban Idul Adha
Penyerahan bantuan hewan kurban secara simbolis dari mitra usaha kepada MNC Peduli. Foto/iNews.id/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - MNC Peduli mengapresiasi sejumlah mitra usaha MNC Group yang turut berpartisipasi dalam penyerahan hewan kurban Idul Adha 1441 Hijriah.

Terlebih di saat sektor usaha merupakan salah satu yang terkena dampak cukup parah akibat adanya pandemi virus Corona (Covid-19).

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo melihat di tengah kondisi seperti ini banyak perusahaan yang berpikir untuk melakukan penghematan agar tetap bisa bertahan dalam keadaan pandemi Covid-19.

Ternyata dia melihat masih ada juga sejumlah perusahaan yang mau berbagi lewat penyerahan hewan kurban dalam rangka menyambut perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

"Maka dari itu kita sangat mengapresiasi mitra-mitra bisnis unit dari MNC Group yang tetap berinisiatif untuk tetap memberi terutama pada rangkaian acara hari ini pemberian hewan kurban," kata Jessica di Lobby Gedung MNC Financial Center, kawasan MNC Center, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2020).( )

Jessica menyebut sedikitnya ada 11 mitra usaha dan unit bisnis MNC Group yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan penyerahan hewan kurban ini. Katanya, dari jumlah tersebut ada mitra usaha yang sudah setiap tahunnya ikut serta, adapula yang baru ikut bergabung.

"kalau hari ini total ada 11 mitra yang bergabung dalam penyaluran hewan kurban ini. Jadi ada mitra yang reguler ya tiap tahun pasti menyalurkannya lewat MNC Peduli, tapi ada juga yang baru dan tentunya kita akan selalu welcome," ujarnya.

Menurut dia, keikutsertaaan sejumlah mitra usaha dan unit bisnis MNC Group ini tak terlepas dari wujud dari kepedulian sosial dan kepedulian agama dari perusahaan-perusahaan tersebut. Oleh karenanya, MNC Peduli yang bergerak di berbagai kegiatan sosial ini sudah segogyanya untuk mendukung niat tersebut.

"Ini adalah salah satu cara untuk beribadah. jadi kita dari MNC Peduli tentunya sangat men-support itu," katanya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)