alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nyambi Curi Motor, Oknum Sopir Angkot Diringkus Polisi

Mustafa Layong
Nyambi Curi Motor, Oknum Sopir Angkot Diringkus Polisi
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Bakri (28), oknum sopir angkutan umum (petepete) asal Sungguminasa, Kabupaten Gowa itu jadi buruan Tim Unit Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel, lantaran dicurigai sebagai anggota kawanan pencuri kendaraan bermotor.

Sopir petepete itu tidak berkutik saat tim Resmob Polda Sulsel langsung mencokoknya kala berada di salah satu rumah, Jalan Dr Sam Ratulangi, Makassar, Minggu (29/7/2018) sekira pukul 23.30 Wita.

"Berdasarkan informasi dan hasil lidik anggota Resmob berhasil melacak keberadaan lelaki Bakri di Jalan Ratulangi. Anggota langsung ke TKP dan berhasil mengamankan Bakri," jelas Kepala Bidang Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.



Menurut Dicky, Bakri merupakan salah satu anggota kawanan pencuri sepeda motor di wilayah hukum Polrestabes Makassar dan Polres Gowa. Hanya dalam sebulan, Juli, Bakri tercatat beraksi di tiga lokasi berbeda.

Dua diantaranya di Jalan Sultan Alauddin, depan Kampus Unismuh dan UIN Alauddin Makassar. Dan lainnya dilakukan di Somba Opu, Jalan Malino-Kalalontala.

"Adapun hasil introgasi dari pelaku, benar mengakui bahwa pernah melakukan tindak pidana curanmor di wilayah hukum Polda Sulsel, baik di sekta Rappocini, sekta Tamalate dan Polres Gowa," terang Dicky.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook