De Rossi bantah berkelahi dengan Balotelli

Kamis, 28 Juni 2012 - 13:53 WIB
De Rossi bantah berkelahi dengan Balotelli
De Rossi bantah berkelahi dengan Balotelli
A A A
Sindonews.com - Gelandang Italia Daniele De Rossi membantah laporan yang menyebut dirinya terlibat pertengkaran dengan rekan satu timnas Mario Balotelli.

Kedua pemain tersebut terlihat saling melontarkan kata-kata kasar dan disertai emosi yang tinggi saat laga Italia melawan Inggris di babak perempat final Piala Eropa 2012, di Stadion Kiev, Ukraina.

Lebih mengejutkan lagi, ada rumor yang berkembang perseteruan itu berlanjut hingga ke dalam kamar ganti pemain hingga terjadi perkelahian. Namun dengan tegas De Rossi menampik rumor tersebut. Kendati ia mengakui ada sedikit percekcokan, tapi ia bersikeras tidak memiliki masalah serius dengan Balotelli.

"Ya, pada akhir babak pertama kami memilki percekcokan. Mungkin kami berteriak sedikit lebih keras karena ada banyak adrenalin, ada banyak suara dari keramaian,” ujar De Rossi dikutip The Sun (28/6/2012).

“Kami jauh dari satu sama lain sehingga Anda harus menaikkan suara. Tetapi tidak ada masalah apapun . Semua pembicaraan tentang perkelahian antara kami itu semua tidak terjadi,” tegasnya.

Demi menetralisir keadaan di tubuh skuad Gli Azzurri. Pemain AS Roma itu menyanjung Balotelli sebagai pemain berbahaya yang bisa menyulitkan pertahanan Jerman jelang duel hidup mati di babak semifinal, dini hari nanti.

“Saya tidak berpikir Mario adalah karakter sulit sama sekali. Saya pasti tidak perlu melakukan usaha ekstra di sana. Dia adalah salah satu dalam skuad, tidak lebih, tidak kurang. Saya pikir kami hanya berbicara banyak tentang Balotelli karena dia adalah pemain yang sangat hebat,”tandasnya.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5544 seconds (0.1#10.140)