Rayakan Idul Adha, Mallku Tebar Kebaikan dengan Kurban Poin

Kamis, 30 Juli 2020 - 22:50 WIB
loading...
Rayakan Idul Adha, Mallku Tebar Kebaikan dengan Kurban Poin
Aplikasi Mallku menebar kebaikan di momen Hari Raya Idul Adha melalui program Kurban Poin. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bertepatan dengan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, aplikasi Mallku menebar kebaikan melalui program yang diusung. Kali ini Mallku menggelar program “Kurban Poin” yang diperuntukkan khusus bagi setiap member.

Melalui program ini, member berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik dengan menukarkan poin yang mereka miliki. Semakin besar jumlah poin yang dikumpulkan member, maka semakin besar pula kesempatan memperoleh hadiah spesial. Di antaranya yakni motor Benelli, sepeda lipat, play station, smart tv, dan masih banyak lagi.



“Program ini berlangsung singkat, tepatnya dimulai tanggal 31 Juli hingga 1 Agustus 2020. Hal ini dikarenakan karena pihak manajemen mal memberikan potongan nilai poin untuk setiap hadiah yang ditawarkan. Dimana potongan yang diberikan mencapai setengah poin dari ketentuan awal nilai poin yang diberlakukan untuk hadiah tersebut," kata Richard Abraham selaku General Manager Nipah Mall & Office Building, Kamis (30/7/2020).

Ia mencontohkan jika member Mallku ingin memperoleh motor Benelli, jumlah poin yang mereka harus tukarkan senilai 12.000 poin. Namun melalui program “Kurban Poin”, member hanya perlu menukarkan poin yang mereka miliki senilai 9.000 poin untuk membawa pulang motor Benelli.

Richard berharap masyarakat tidak melewatkan kesempatan berharga ini. Apalagi program ini tidak berlangsung lama. "Kumpulkan poin sebanyak – banyaknya dengan meningkatkan transaski belanja pada seluruh tenant yang tersedia di Mal Ratu Indah maupun Nipah Mall. Selanjutnya tukarkan struck belanja pada customer relation masing-masing mal dengan ketentuan minimal transaksi senilai Rp 75.000 khusus tenant F&B," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)