Pacar Khedira dilarang tampil seksi

Kamis, 28 Juni 2012 - 14:28 WIB
Pacar Khedira dilarang tampil seksi
Pacar Khedira dilarang tampil seksi
A A A
Sindonews.com - Pacar bintang Jerman Sami Khedira, Lena Gercke, mendapat kartu kuning dari Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) karena dianggap berpenampilan terlalu seksi. Gadis berusia 24 tahun itu diminta DFB untuk mengubah penampilannya saat hadir di stadion menyaksikan laga semifinal antara Jerman kontra Italia.

Timbul kekhawatiran kalau Gercke terlalu seksi maka akan menimbulkan kecemburuan dengan sesama anggota istri dan kekasih (WAGs) Jerman. Gercke sendiri pernah hadir di tribun penonton mengenakan hot pants sangat seksi. Inilah yang kemudian membuat DFB mengambil tindakan dengan memberi peringatan padanya.

Tabloid gosip Jerman, Bunte, melaporkan bahwa sempat terjadi cekcok antara WAGs Jerman dan dikhawatirkan merembet kepada skuad asuahan Joachim Loew.

Pasangan Khedira-Gercke sempat menjadi kontroversi saat mereka berdua menjadi model sampul majalah GQ terbitan Jerman. Dalam beberapa pose yang tercetak tahun lalu, pemenang kontes model di Jerman tersebut terlihat tampil tanpa busana. Sedangkan bagian tubuhnya ditutupi tangan Khedira.

Khedira sendiri merupakan aset berharga Der Panzer yang dibina sejak usia muda. Dia merupakan anggota skuad Jerman U-21 di Piala Eripa 2009 lalu. Selain menjadi juara di turnamen itu, Khedira turut membawa Jerman juara Eropa pada kelompok usia U-19 dan U-17 setahun sebelumnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6299 seconds (0.1#10.140)