alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Nurdin Abdullah Serahkan Sapi Kurban Jokowi untuk Warga Jeneponto

Tim SINDOnews
Nurdin Abdullah Serahkan Sapi Kurban Jokowi untuk Warga Jeneponto
Gubernur Sulsel menyerahkan sapi kurban Presiden Joko Widodo untuk warga Jeneponto. Foto: Istimewa

JENEPONTO - Sapi kurban Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi diserahkan di Kabupaten Jeneponto, untuk disembelih usai Salat Idul Adha, Jumat, (31/07/2020).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah mewakili Presiden Jokowi. Sapi kurban dengan berat 1 ton ini merupakan jatah provinsi Sulsel dan dipotong bergilir di kabupaten kota se-Sulsel. Tahun sebelumnya sapi Simental juga dikorbankan di Kota Makassar.

"Saya mewakili bapak Presiden menyerahkan satu ekor sapi kurban dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo," ungkap Prof Nurdin Abdullah di Jeneponto, Jumat, (31/07/ 2020).



Sementara itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo atas sapi kurbannya untuk Jeneponto tahun ini.

Ucapan terimakasih juga Iksan Iskandar sampaikan kepada Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah atas penyerahan sapi kurban pada pagi hari ini.

"Terimakasih banyak Bapak Presiden Republik Indonesia atas sapi kurbannya. Terimakasih banyak atas sapi kurbannya dengan ini kami terima dengan resmi dari Gubernur Sulsel," ungkapnya.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak