PLN UIW Sulselrabar Sembelih 16 Ekor Hewan Kurban

Jum'at, 31 Juli 2020 - 18:03 WIB
loading...
PLN UIW Sulselrabar Sembelih 16 Ekor Hewan Kurban
PLN UIW Sulselrabar menyembelih 16 hewan kurban untuk selanjutnya dagingnya dibagikan kepada masyarakat. Foto: Dokumen PLN
A A A
MAKASSAR - Sebagai rasa syukur di tengah pandemi, PLN UIW Sulselrabar menyembelih 16 ekor hewan kurban untuk dibagikan ke masyarakat. 16 hewan itu terdiri dari 15 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Penyembelihan dan penyaluran daging hewan kurban merupakan partisipasi dari karyawan PLN UIW Sulselrabar, PLN UP3 Makassar Utara, PLN UP3 Makassar Selatan dan UP2D Makassar.



Penyerahan daging kurban ke masyarakat berlangsung Jumat pagi di samping gudang PLN UIW Sulselrabar oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar, Ismail Deu.

“Syukur alhamdulillah, PLN bisa berbagi di tengah pandemi kepada masyarakat. Untuk tahun ini, kita menyalurkan secara keseluruhan berjumlah 16 ekor, yakni 15 sapi dan 1 kambing kemudian akan dibagikan secara merata," ujarnya.

Ismail menjelaskan bahwa hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan rasa syukur dan kewajiban kepada Yang Maha Kuasa.



“Ini sebagai bentuk rasa syukur dan kewajiban kita umat muslim dan bagi perusahaan karena dari sebagian pendapatan yang diterima perusahaan terdapat hak-hak masyarakat yang wajib kami berikan,” ujar Ismail.

Ismail juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu pelaksanaan kurban tahun ini. Ia berharap, kegiatan tersebut mendapat berkah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)