alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Andi Utta-Edy Manaf Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Bulukumba 2020

Eky Hendrawan
Andi Utta-Edy Manaf Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Bulukumba 2020
Pasangan Andi Utta-Edy Manaf di Bulukumba berhasil mengantongi rekomendasi model B1-KWK PAN untuk maju di pilkada 2020. Foto: Ilustrasi

BULUKUMBA - Langkah Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf maju di pilkada kabupaten Bulukumba 2020 kian pasti setelah Partai Amanat Nasional (PAN) menerbitkan rekomendasi model B1-KWK untuk mereka.

Dari gambar yang diterima SINDOnews, rekomendasi tersebut terbit 16 Juli, diteken oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral, Eddy Soeparno.
Andi Utta-Edy Manaf Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Bulukumba 2020
Edy Manaf saat dihubungi mengonfirmasi rekomendasi tersebut.

"Alhamdulillah PAN telah menyerahkan rekomendasinya, insyaallah klopmi, doakan kami," pinta Edy Manaf saat dihubungi SINDOnews, Jumat (31/7/2020).



Partai PAN mengontrol 4 kursi di DPRD Bulukumba. Selain partai berlamabang matahari terbit tersebut, pasangan ini juga mengklaim dukungan dari partai lain seperti, Gerindra (5 kursi) dan PKS (3 kursi). Sementara syarat maju di pilkada Bulukumba minimal memiliki dukungan 8 kursi DPRD.

Baca juga: Kantongi Rekomendasi Demokrat dan Hanura, AHP-AMM Masih Tunggu Golkar

Selain Gerindra,PAN dan PKS, Edy Manaf mengaku tengah menunggu rekomedasi dari partai-patrai lain yang ingin bergabung dalam waktu dekat ini. Edy bilang, partai tersebut menyatakan sikap ke dirinya.

"Insyaallah menyusul yang lain," pungkas anggota DPRD Sulsel itu.



(luq)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak