Andi Utta-Edy Manaf Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Bulukumba 2020

Jum'at, 31 Juli 2020 - 18:33 WIB
loading...
Andi Utta-Edy Manaf Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Bulukumba 2020
Pasangan Andi Utta-Edy Manaf di Bulukumba berhasil mengantongi rekomendasi model B1-KWK PAN untuk maju di pilkada 2020. Foto: Ilustrasi
A A A
BULUKUMBA - Langkah Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf maju di pilkada kabupaten Bulukumba 2020 kian pasti setelah Partai Amanat Nasional (PAN) menerbitkan rekomendasi model B1-KWK untuk mereka.

Dari gambar yang diterima SINDOnews, rekomendasi tersebut terbit 16 Juli, diteken oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jendral, Eddy Soeparno.
Andi Utta-Edy Manaf Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Bulukumba 2020

Edy Manaf saat dihubungi mengonfirmasi rekomendasi tersebut.

"Alhamdulillah PAN telah menyerahkan rekomendasinya, insyaallah klopmi, doakan kami," pinta Edy Manaf saat dihubungi SINDOnews, Jumat (31/7/2020).

Partai PAN mengontrol 4 kursi di DPRD Bulukumba . Selain partai berlamabang matahari terbit tersebut, pasangan ini juga mengklaim dukungan dari partai lain seperti, Gerindra (5 kursi) dan PKS (3 kursi). Sementara syarat maju di pilkada Bulukumba minimal memiliki dukungan 8 kursi DPRD.



Selain Gerindra,PAN dan PKS, Edy Manaf mengaku tengah menunggu rekomedasi dari partai-patrai lain yang ingin bergabung dalam waktu dekat ini. Edy bilang, partai tersebut menyatakan sikap ke dirinya.

"Insyaallah menyusul yang lain," pungkas anggota DPRD Sulsel itu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8151 seconds (0.1#10.140)