Besok Golkar Sulsel Sembelih 5 Ekor Sapi untuk Diserahkan ke Kaum Duafa

Jum'at, 31 Juli 2020 - 22:15 WIB
loading...
Besok Golkar Sulsel Sembelih 5 Ekor Sapi untuk Diserahkan ke Kaum Duafa
Besok partai Golkar Sulsel sembelih 5 ekor sapi kurban. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Momen Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini dijadikan Partai Golkar sebagai ajang berbagi kepada kaum duafa atau masyarakat kurang mampu.

Meski perayaan Idul Adha tahun ini diselimuti wabah virus corona, namun partai berlambang pohon beringin di bawah kepemimpinan Nurdin Halid, tetap memanfaatkan kesempatan ini untuk saling berbagai.



Tahun ini, sedikitnya lima hewan kurban berupa sapi akan disembelih. Penyembelihannya dipusatkan di kantor Golkar Sulsel, Sabtu besok.

"Tahun ini ada lima ekor sapi yang dikurbankan. Dagingnya akan diberikan kepada masyarakat fakir miskin,” kata Ketua Panitia Kurban Golkar Sulsel, Nasrudin Upel, Jumat (31/7/2020).

Wakil Sekretaris DPD I Golkar Sulsel ini mengatakan, penyembelihan hewan kurban merupakan rutinitas yang selalu dilakukan pengurus DPD I Partai Golkar Sulsel tiap perayaan hari besar keagamaan, seperti Idul Adha.



Menurut dia penyembelihan kurban tahun ini tidak hanya dilakukan oleh DPD I Golkar Sulsel, melainkan ada juga pengurus partai, khususnya mereka yang menjadi anggota dewan.

“Ada juga berkurban di dapil masing-masing," urainya.

Untuk itu, dirinya bersyukur dan bahagia karena Idul Adha tahun ini para pengurus dan legislator dari Partai Golkar masih bisa berbagi dengan masyarakat melalui hewan kurban, meski dalam suasana pandemi COVID-19 .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)