Negredo akui Spanyol bermain buruk

Kamis, 28 Juni 2012 - 16:40 WIB
Negredo akui Spanyol bermain buruk
Negredo akui Spanyol bermain buruk
A A A
Sindonews.com - Laga sengit semifinal Piala Eropa 2012 antara Spanyol Jerman kontra Portugal yang berlangsung dini hari tadi. Striker tim Matador Alvaro Negredo menilai pertandingan itu adalah sebuah pertandingan jelek , tetapi ia tetap bangga atas perjuangan rekan setimnya usai memastikan satu tiket ke partai final usai mengalahkan Seleccao melalui drama adu penalti yang berakhir dengan skor 2-4.

“Itu adalah permainan yang sangat jelek, dalam arti bahwa ada banyak permainan bola di pertahanan sendiri, banyak bentrokan, tackling yang keras dan saya harus berjuang untuk setiap inci untuk bisa turun kebelakang dan membuat jalan bagi pemain lain yang bisa memberikan peluang,” ujar Negredo dikutip Goal, Kamis (28/6/2012).

Pelatih La Furia Roja Vicente del Bosque secara mengejutkan mengesampingkan Fernando Torres dan lebih percaya menurunkan Negredo sejak kick-off babak pertama berdampingan dengan Ces Fabregas dalam laga tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu, mengakui ia mengalami kesulitan menembus pertahanan Portugal yang dijaga duet tangguh Pepe dan Alves Bruno.

“Saya sangat senang karena akhirnya kami mendapatkan apa yang kami inginkan, ini adalah hasil yang sangat memuaskan dalam pertandingan yang sangat sulit dan kami harus bangga akan hal itu bahkan jika itu tidak benar-benar dicapai dalam gaya permainan kami,”” ungkapnya.

“Saya mencoba untuk menanggapi kepercayaan pelatih saya dengan melakukan yang terbaik. Sangat sulit untuk adu fisik menghadapi pemain seperti Pepe dan Bruno Alves,” tandas pemain Sevilla tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0036 seconds (0.1#10.140)