alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Bupati Apresiasi Dukungan Gubernur Sulsel untuk Pembangunan di Jeneponto

Tim SINDOnews
Bupati Apresiasi Dukungan Gubernur Sulsel untuk Pembangunan di Jeneponto
Bupati Jeneponto Ikhsan Iskandar dan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah seusai melaksanakan Salat Idul Adha di Lapangan Binamu, Jumat (31/7/2020) kemarin.

JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Ikhsan Iskandar, mengapresiasi dukungan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, terhadap pembangunan di daerahnya. Banyak bantuan untuk Jeneponto dari pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan Gubernur Nurdin.

Ia mencontohkan untuk tahun 2020, Jeneponto mendapatkan bantuan keuangan daerah dari Pemprov Sulsel sebesar Rp 50 miliar. Adapun pembangunan yang sementara berjalan saat ini yakni rest area Jeneponto dan sementara menyusul pembangunan lainnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur atas pembangunan rest area yang ada di Jeneponto. Kami juga menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan pembangunan di Jeneponto dengan bantuan keuangan sebanyak Rp 50 miliar,” jelas Iksan, dalam keterangan persnya.



Baca Juga: Nurdin Abdullah Serahkan Sapi Kurban Jokowi untuk Warga Jeneponto

Tahun ini pun terasa sangat spesial lantaran Gubernur Sulsel merayakan Idul Adha bersama masyarakat Jeneponto. Gubernur Nurdin menunaikan Salat Idul Adha di Lapangan Binamu, Jeneponto, Jumat (31/7/2020) kemarin. Gubernur Nurdin pada kesempatan itu juga menyerahkan sapi kurban dari Presiden Jokowi.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, menyampaikan dukungan terhadap pembangunan itu merupakan sebuah sinergi dan koordinasi, kunci untuk menciptakan pembangunan.

“Tentunya kita apresiasi pemerintah Kabupaten Jeneponto yang telah bekerja keras dan mengawal pembangunan meskipun di saat pandemi COVID-19,” tutupnya.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak