alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Parpol Belum Cukup, Agus Arifin Numang Tetap Optimis

Kurniawan Eka Mulyana
Parpol Belum Cukup, Agus Arifin Numang Tetap Optimis
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Numang megaku optimistis bertarung pada pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Numang, mengaku tetap optimistis akan mendapat dukungan parpol untuk maju dan bertarung dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menurutnya, jika melihat konstalasi politik saat ini, masih akan ada beberapa perubahan arah dukungan partai politik. Olehnya itu Agus Arifin Numang masih terus berkomunikasi dengan parpol yang ada.

"Semuanya (arah dukungan parpol) hanya bisa dipastikan, saat KPU sudah melakukan penetapan calon. Sebelum itu, tidak menutup kemungkinan akan ada perubahan," ujar Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dua periode tersebut melalui rilis tertulis, Selasa (24/10).



Koordinator tim media keluarga Agus Arifin Numang, Fauzan menambahkan, loyalis, pendukung, relawan dan simpatisan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Numang-Aliyah Mustika Ilham (Agus-Aliyah) semakin gencar bergerak menyosialisasikan pasangan itu.

Mereka tidak terpengaruh dengan opini yang coba dibangun oleh pihak lain, seolah-olah Agus Arifin Numang sudah menyerah.

"Bapak (Agus) itu hobinya offroad. Beliau sudah biasa di medan berat, dan pastinya beliau tahu kapan harus pakai four wheel drive. Tetap fokus bekerja (sosialisasi), itu arahan bapak yang sekaligus menjadi penyemangat bagi para simparisan dan relawan untuk tetap fokus melakukan sosialisasi," ungkap Fauzan.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook