Chiellini siap hadapi pasukan Der Panzer

Kamis, 28 Juni 2012 - 20:35 WIB
Chiellini siap hadapi pasukan Der Panzer
Chiellini siap hadapi pasukan Der Panzer
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Italia, Giorgio Chiellini siap tampil melawan Jerman di semifinal Piala Eropa 2012. Chiellini sempat mengalami cedera otot saat menghadapi Republik Irlandia di penyisihan Grup C Piala Eropa 2012.

Chiellini sangat lega setelah mengetahui dirinya bisa bermain menghadapi Jerman. Pemain bertahan Juventus itu berharap saat laga nanti dirinya dapat membawa pasukan Cesare Prandelli masuk ke final Piala Eropa 2012.

"Ketika saya mengalami cedera, saya merasa Piala Eropa 2012 sudah berakhir bagi saya. Tapi, saya tidak pernah menyerah untuk sembuh dari cedera. Ini adalah suatu keajaiban bahwa dimana cedera yang saya alami sembuh tepat pada waktunya," jelas Chiellini seperti yang dilansir Goal.com, Kamis (28/6/2012).

Chiellini mengaku tim yang masuk ke semifinal merupakan tim-tim yang sangat tangguh dan akan sulit untuk dikalahkan. Namun, dirinya yakin Gli Azzurri akan keluar menjadi pemenang, karena dari segi permainan skuad Prandelli sudah sangat berubah.

"Kita tahu bahwa Jerman adalah tim yang baik, tapi saya yakin kami adalah tim yang sangat baik dan kami akan sampai ke akhir untuk mendapatkan trofi juara," kata Chiellini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5233 seconds (0.1#10.140)