Semua Orang Wajib Berdiri Tegak 3 Menit Peringati Detik-Detik Proklamasi

Minggu, 02 Agustus 2020 - 10:38 WIB
loading...
Semua Orang Wajib Berdiri Tegak 3 Menit Peringati Detik-Detik Proklamasi
Setiap warga negara Indonesia diminta untuk menghentikan aktivitas dan berdiri tegak selama tiga menit untuk menghormati peringaran detik-detik proklamasi. FOTO/CAPTURE/VIDEO DOK.SETNEG
A A A
JAKARTA - Republik Indonesia akan memperingati HUT Kemerdekaan ke-75 tahun pada 17 Agustus 2020. Setiap warga negara Indonesia diminta untuk menghentikan aktivitas dan berdiri tegak selama tiga menit untuk menghormati peringaran detik-detik proklamasi.

Hal ini disampaikan Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg) Pratikno melalui video yang dibuat oleh Sekretariat Presiden, Biro Pers, Media, dan Informasi. Video berdurasi 1 menit itu diterima SINDOnews pada Minggu (2/8/2020).( )

"Hentikan semua kegiatan dan aktivitas saudara selama tiga menit saja pada tanggal 17 agustus 2020 pukul 10 lewat 17 menit waktu Indonesia bagian barat, dan ambil sikap sempurna, berdiri tegak untuk menghormati peringatan detik-detik proklamasi," kata Praktikno dalam pesannya di video.

Dalam video itu digambarkan sejumlah warga negara Indonesia dengan latar belakang profesi menghentikan kegiatannya dan berdiri tegak pada saat peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. "Dirgahayu Republik Indonesia 75 tahun Indonesia maju," kata Pratikno menutup video.( )
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2047 seconds (0.1#10.140)