alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Trio Lestari Berhasil Pukau Penonton Claro Makassar

Marhawanti Sehe
Trio Lestari Berhasil Pukau Penonton Claro Makassar
Aksi Trio Lestari saat tampil di Claro Makassar. Foto: Marhawanti Sehe/SINDOnews

MAKASSAR - Ungkapan selamat malam Makassar dibawakan dengan cengkok khas dari Tompi menjadi awal kemunculan penyanyi ternama tersebut, disusul oleh Shandy Sandoro dan Glenn Fredly yang memacing sorakan dari para penonton.

Kemeriahan konser Trio Lestari di Phinisi Ballroom Claro Makassar, Jumat (3/8/2018) malam, dimulai dengan lagu pertama yang dibawakan yakni berjudul Sakitnya Disini. Lagu kedua yang dibawakan berjudul Lala Song yang sontak membuat para penonton bertepuk tangan dan ikut bernyanyi.

Lagu ketiga dibawakan solo oleh Shandy Sandoron yakni Dariku Untukmu diiringi oleh permainan gitar Tompi dan permainan paino Glenn Fredly. Lagu keempat dibawakan solo oleh Tompi yang berjudul Selalu Denganmu.



"Ini lagu luar biasa, karena hanya musik yang bisa menyatukan Indonesia, meski hanya kadang tidak mengerti alur pikirnya yang luar biasa," kata Tompi.

Lagu kelima dibawakan oleh Glenn Fredly berjudul terpesona. Dia memyapa penonton "Malam ini siapa yang datang sendirian?" lalu menyanyikan lirik pertama dan spontan membuat para penonton ikut bernyanyi.

Sebelum menyanyikan lagu keenam, mereka bersenda gurau di depan para penonton, bahkan sempat mengatakan salah satu umpatan khas Makassar, dan berpesan agar tidak boleh menyakiti orang lain bahkan dengan kata-kata.

Lagu ketujuh berjudul Nurlela yang mengajak salah seorang penonton bernama Mentari naik ke panggung dan membuat gadis tersebut tersipu. Lalu dilanjutkan dengan lagu Kamu Kenapa Sih, dan lagu Syantik yang membuat para penonton sontak heboh.

Pada lagu selanjutnya sukses memukau para penonton adalah Kisah Romantis, Menghujam Jantungku, Malam Biru, dan ditutup dengan lagi Gelora Cintaku.

"Lagu tadi sekaligus menutup penampilan kami. Tepuk tangan untuk kursi paling belakang," candanya lalu mengenalkan masing-masing anggota bandnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads