alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pastikan Keamanan, Sat Sabhara Polres Gowa Patroli Blue Light

Herni Amir
Pastikan Keamanan, Sat Sabhara Polres Gowa Patroli Blue Light
Personel Sabhara Polres Gowa saat berada di kantor Bawaslu Gowa dalam rangka patroli blue light. Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Jajaran Polres Gowa terus meningkatkan situasi dan kondisi keamanan di wilayah kabupaten Gowa dengan menggelar patroli blue light yang dilakukan oleh Sat Sabhara.

Kasat Sabhara Polres Gowa, AKP Alhabsi mengatakan, dalam patroli tersebut pihaknya menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gowa.

Baca juga: 53 Komunitas Seni di Sulsel Ramaikan Lomba Spot Polres Gowa



"Patroli blue light ini terus dilakukan untuk menjaga dan mengantisipasi keamanan di wilayah kabupaten Gowa pasca Idul Adha dan jelang pilkada 2020," ungkapnya, Minggu (2/8/2020).

Dia berharap, pilkada di Kabupaten Gowa yang dihelat Desember mendatang berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Selain itu, Subnit 2 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa berpatroli ke beberapa pemukiman warga di Perumahan Villa Discovery dan Taman Pesona Asri Indah di Jalan Tumanurung-Masjid Raya Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa.

Kasat Sabhara melanjutkan, pihaknya juga terus menyampaikan imbauan kepada pihak keamanan perumahan untuk selalu waspada dan selektif melihat orang keluar masuk seusai Idul Adha.

Baca juga: Wabup Gowa Minta Polri Terus Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

"Sambil berpatroli, anggota kami mengimbau perumahan didukung dengan penempatan CCTV dan tidak lupa imbau untuk memperhatikan protokol kesehatan COVID-19," jelasnya.

Terpisah, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola berharap kepada seluruh personel agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Gowa, agar terus dilakukan dan ditingkatkan.



(luq)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak