alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Rayakan Kemenangan NA, Esso-Esso Gowes Makassar-Maros-Makassar

Suwarny Dammar
Rayakan Kemenangan NA, Esso-Esso Gowes Makassar-Maros-Makassar
Komunitas Esso-Esso Gowes Makassar menggelar acara sepeda santai, Minggu (05/08/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Komunitas Esso-Esso Gowes Makassar menggelar acara sepeda santai, Minggu (05/08/2018). Acara yang dirangkaikan syukuran ini digelar untuk merayakan terpilihnya Prof HM Nurdin Abdullah (NA) dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023.

Rute sepeda santai yang dipilih kali ini yakni start di Graha Pena Makassar menuju rute Maros putar di tugu di depan Polres Maros dan finish di Four Points by Sherathon Makassar.

Dalam sambutan penerimaan rombongan Asso-Asso Gowes di Four Points, Nurdin Abdullah meminta agar komunitas sepeda ini dijaga dan dipertahakan untuk dijadikan wadah silaturahim.



Ia selanjutnya mengaku, pembina Esso-Esso Gowes, yakni Prof Andi Asadul Islam sudah memperlihatkan secara terang terangan dukungan terhadap dirinya untuk calon gubernur setahun tahun sebelum mendaftar.

"Prof Asadul membuat kaos sendiri "The Professor" untuk komunitas sepeda. Baru kali ini Prof Asadul melakukan dukungan secara terang-terangan. Pemilihan rektor saja tidak pernah Prof Asadul mendukung secara terang-terangan," tukas Nurdin diselingi canda tawa.

Gubernur terpilih Sulsel ini menjelaskan kepada komunitas sepeda bahwa dirinya tidak akan santai-santai. Sebab menurut Dia rakyat harus segera menikmati hasil pembangunan terutama rakyat-rakyat di daerah terpencil.

"Kami langsung kerja dan kerja keras untuk membangun infrastruktur," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook