Artis LIDA dan Komunitas Penyanyi di Wajo Galang Dana untuk Korban Banjir

Senin, 03 Agustus 2020 - 18:02 WIB
loading...
Artis LIDA dan Komunitas Penyanyi di Wajo Galang Dana untuk Korban Banjir
Andi Naila As Zhafira bersama komunitas dangdut kabupaten Wajo melakukan penggalangan dana untuk korban banjir Wajo dan Masamba, di Jalan RA Kartini, kota Sengkang, Senin (3/8/2020). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Penyanyi dangdut jebolan liga dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Andi Naila As Zhafira bersama komunitas penyanyi dangdut kabupaten Wajo melakukan penggalangan dana di jalan poros RA Kartini, kota Sengkang, Senin (3/8/2020).

Uang yang terkumpul dari aksi penggalangan dana itu nantinya, akan diberikan kepada korban banjir di kabupaten Wajo dan Masamba.

Menurut Andi Naila As Zhafira atau yang kerap disapa Andila, penggalangan dana itu bertujuan untuk membantu korban banjir di Wajo dan Masamba.



Guna menarik perhatian masyarakat agar mau menyumbangkan uangnya, Andila bersama komunitas penyanyi melantunkan beberapa lagu dangdut, sambil membawa kotak sumbangan ke pengendara yang melintas.

"Antusiasme masyarakat memberikan sumbangan cukup baik, selain beramal kami juga menghibur masyarakat yang melintas," jelasnya

Sementara salah seorang perwakilan dari manajemen Andila, Nursiah Andi Thamrin mengatakan, bantuan yang terkumpul nantinya akan disalurkan langsung kepada korban banjir di kabupaten Wajo dan Masamba.



Penggalangan dana yang dilakukan Andila bersama komunitas dangdut kabupaten Wajo sudah berlangsung sejak beberapa hari yang lalu. Nursiah berharap, kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap saat, agar sumbangan yang didapatkan jauh lebih banyak, sehingga manfaatnya dapat dirasakan bagi orang yang terdampak musibah banjir.

"Ini salah satu cara Andila dan komunitas dangdut di kabupaten Wajo membantu saudara-saudra kita yang trekena musibah. Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami turut meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)