Fadli Ananda Resmikan Posko Pemenangan  di Kecamatan Rappocini 

Senin, 03 Agustus 2020 - 17:57 WIB
loading...
Fadli Ananda Resmikan Posko Pemenangan  di Kecamatan Rappocini 
Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar Fadli Ananda saat meresmikan posko pemenangan di Rappocini. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda dan Sahabat (FAnS) meresmikan posko pemenangan di Kecamatan Rappocini Makassar, belum lama ini. Pembentukan posko ini ialah sebagai wujud komitmen berjuang di Pilwalkot Makassar 2020.

Hal itu ditandai dengan kegiatan pemotongan hewan Kurban sebanyak 4 Ekor di Posko jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Banta-bantaeng.

Baca Juga: Partai Hanura Merapat ke Koalisi Dilan di Pilwalkot Makassar

Ali Mahmuda Fauzi selaku inisiator FanS Syamsu Rizal atau Deng Ical dan Fadli Ananda (Dilan) 2020 mengharapkan, ke depan posko-posko ini akan menghiasi setiap Kecamatan di Kota Makassar.

“Insyaallah secepat mungkin kita akan launching posko di setiap Kecamatan,” kata Ali Mahmuda.

Lanjut kata Ali, mengapa dikatakan Sahabat FanS Club karena kata ini lahir dari sebuah kata yang sangat menginspirasi jiwa pemuda. Dimana presiden Ir Soekarno pernah berkata “Berikan aku seribu orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Berikan aku sepuluh pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia”.

“FanS ini di inisiasi dari kalangan pemuda yang sangat optimis memenangkan DILAN 2020,” tuturnya.

Di samping itu, Dokter Fadli Ananda sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Makassar menuturkan banyak terima kasih kepada sahabat FAnS yang ingin berjuang bersama-sama.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh sabahat FAnS yang mau berjuang bersama-sama untuk kemenangan DILAN,” pungkasnya.

Baca Juga: Sikap DPP PKS Dinamis Meski DPW Sudah Final ke Dilan
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)