Deklarasi 12 Agustus, MYL-SS Akan Lantik Ribuan Tim Pemenangan

Selasa, 04 Agustus 2020 - 12:37 WIB
loading...
Deklarasi 12 Agustus, MYL-SS Akan Lantik Ribuan Tim Pemenangan
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) dijadwalkan menggelar deklarasi pada 12 Agustus mendatang. Foto: Sindonews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) dijadwalkan menggelar deklarasi pada 12 Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan ketua Tim pemenangan MYL-SS Arfan Tualle saat menggelar konferensi pers, di kantor NasDem Pangkep, Senin malam (3/8/2020).

Baca Juga: Demokrat Resmi Usung Rahman-Muammar di Pilkada Pangkep

Deklarasi pasangan yang diusung Partai Nasdem ini akan dirangkaikan dengan pelantikan tim pemenangan tingkat kecamatan dan desa/kelurahan.

Arfan mengatakan, tim MYL-SS yang bekerja sejak tahun lalu ini sudah sangat solid dan akan menjaga suara mereka diwilayah masing-masing. Mulai tim kabupaten hingga tim TPS yang jumlahnya ribuan.

“Deklarasi sudah ditetapkan 12 Agustus mendatang, yang dirangkaikan dengan pelantikan kordinator kecamatan, kordinator desa dan kelurahan, kordinator Lapangan dan tim TPS,” jelas Arfan.

"Tim kami solid, struktur tim selesai korcam 24 orang, kordes 214, koordinator lapangan 110 orang dan tim TPS 3.545 orang, semua bekerja aktif untuk memenangkan MYL," ucapnya.

Terkait partai usungan, Arfan menambahkan jika pasangan MYL-SS belum mendapatkan tambahan partai, hingga saat ini partai NasDem masih menjadi pengusung tunggal untuk pasangan bertagline Pangkep Hebat tersebut.

“Sampai saat ini masih Nasdem yang menjadi usungan pasangan kami dengan jumlah delapan kursi, meski demikian tidak menutup kemungkinan ada partai lain ikut berkoalisi, karena kami masih berkomunikasi,” tambahnya.

Ia menambahkan, posisi MYL-SS disejumlah survei juga masih unggul dibanding calon lain. Arfan menyebut angka selisih 19 persen dari nama Paslon yang berada di posisi kedua dalam survei.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)