TOPIK TERPOPULER

Deklarasi 12 Agustus, MYL-SS Akan Lantik Ribuan Tim Pemenangan

Muhammad Subhan
Deklarasi 12 Agustus, MYL-SS Akan Lantik Ribuan Tim Pemenangan
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) dijadwalkan menggelar deklarasi pada 12 Agustus mendatang.Foto: Sindonews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau dan Syahban Sammana (MYL-SS) dijadwalkan menggelar deklarasi pada 12 Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan ketua Tim pemenangan MYL-SS Arfan Tualle saat menggelar konferensi pers, di kantor NasDem Pangkep, Senin malam (3/8/2020).

Baca Juga: Demokrat Resmi Usung Rahman-Muammar di Pilkada Pangkep



Deklarasi pasangan yang diusung Partai Nasdem ini akan dirangkaikan dengan pelantikan tim pemenangan tingkat kecamatan dan desa/kelurahan.

Arfan mengatakan, tim MYL-SS yang bekerja sejak tahun lalu ini sudah sangat solid dan akan menjaga suara mereka diwilayah masing-masing. Mulai tim kabupaten hingga tim TPS yang jumlahnya ribuan.

“Deklarasi sudah ditetapkan 12 Agustus mendatang, yang dirangkaikan dengan pelantikan kordinator kecamatan, kordinator desa dan kelurahan, kordinator Lapangan dan tim TPS,” jelas Arfan.

"Tim kami solid, struktur tim selesai korcam 24 orang, kordes 214, koordinator lapangan 110 orang dan tim TPS 3.545 orang, semua bekerja aktif untuk memenangkan MYL," ucapnya.

Terkait partai usungan, Arfan menambahkan jika pasangan MYL-SS belum mendapatkan tambahan partai, hingga saat ini partai NasDem masih menjadi pengusung tunggal untuk pasangan bertagline Pangkep Hebat tersebut.

“Sampai saat ini masih Nasdem yang menjadi usungan pasangan kami dengan jumlah delapan kursi, meski demikian tidak menutup kemungkinan ada partai lain ikut berkoalisi, karena kami masih berkomunikasi,” tambahnya.

Ia menambahkan, posisi MYL-SS disejumlah survei juga masih unggul dibanding calon lain. Arfan menyebut angka selisih 19 persen dari nama Paslon yang berada di posisi kedua dalam survei.

"Survei parpol lain, kita unggul. Makanya tugas kami menjaga suara posisi ini sampai hari H pencoblosan," pungkasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Tim MYL-SS, Abdul Kadir menambahkan, pelaksanaan deklarasi nanti akan digelar meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Jumlah peserta deklarasi dibatasi 100 orang.

"Untuk itu, kami akan memasang videotron diseluruh kecamatan agar tim dan masyarakat yang tidak hadir bisa ikut menyaksikan deklarasi MYL-SS," ujarnya.

Baca Juga: Kantongi Rekomendasi PDIP, Rahman-Muammar Masih Butuh Tambahan Parpol



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!