Demokrat Dukung Zainuddin-Aji Sumarno di Pilkada Selayar

Selasa, 04 Agustus 2020 - 17:25 WIB
loading...
Demokrat Dukung Zainuddin-Aji Sumarno di Pilkada Selayar
Meski maju lewat jalur perseorangan, pasangan calon Zainuddin-Aji Sumarno tetap mendapatkan dukungan parpol, seperti Demokrat dan PKB. Foto/SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Partai Demokrat Sulsel merampungkan usungannya pada Pilkada Serentak 2020. Terbaru, partai besutan AHY ini telah menentukan arah dukungannya pada Pilkada Kepulauan Selayar .

Ya, Demokrat mantap mendukung pasangan Zainuddin-Aji Sumarno. Pasangan ini diketahui akan menantang petahana bupati, Basli Ali. Penyerahan rekomendasi ke paket ini diagendakan pada Rabu (5/8/2020) besok.



"Betul, di Selayar kita mengusung Pak Zainuddin. Laporan dari DPD, pasangan ini yang paling intens komunikasi untuk Pilkada Selayar," kata Sekretaris Bappilu DPP Demokrat, Kamhar Lakumani, Selasa (4/8/2020).

Zainuddin mengaku bersyukur atas pilihan Demokrat yang ingin mengusungnya. Padahal dia bersama Aji Sumarno telah menempuh jalur perseorangan untuk bertarung pada Pilkada Kepulauan Selayar 2020.

Selain Demokrat, PKB juga sudah lebih dulu mengarah dukungan ke paket dengan tagline ZAS ini. "Kami berterimakasih kepada Demokrat dan PKB yang ingin bersama-sama dengan kami. Dengan ini, tentu amunisi kami bertambah," bebernya.



Meski nantinya, Demokrat dan PKB akan menjadi pendukung bukan pengusung, Zainuddin mengklaim komitmen terhadap dua parpol ini tetap terjaga. Sekali pun bukan komitmen tertulis.

"Baik pendukung atau pengusung itu sama saja. Bagi kami, komitmen secara moral terhadap dua partai ini tentu akan kami jaga," jelasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)