Smalling Sedih Tak Bisa Perkuat AS Roma di Liga Europa

Selasa, 04 Agustus 2020 - 18:23 WIB
loading...
Smalling Sedih Tak Bisa Perkuat AS Roma di Liga Europa
Bek Manchester United Chris Smalling yang dipinjamkan ke AS Roma. Foto: Istimewa
A A A
ROMA - Bek Manchester United Chris Smalling mengatakan dia "patah hati" bahwa dia tidak akan terlibat dalam sisa musim bersama AS Roma di Liga Europa .

Bek tengah Inggris ini, akan segera kembali ke Old Trafford setelah menghabiskan musim dengan status pinjaman dengan klub Seri A tersebut, dengan kontraknya baru-baru ini diperpanjang untuk mencakup pertandingan terakhir di domestik akhir pekan lalu.



Namun, pengaturan terbaru yang disepakati antara United dan Roma tidak mencakup Liga Europa , kompetisi di mana klub Smalling tetap terlibat.

"Saya sedih bahwa saya tidak bisa menyelesaikan apa yang kami mulai musim ini," tulis Smalling di Twitter bersama empat foto dirinya dengan jersey Roma.

"Untuk cinta yang ditunjukkan kepada saya dalam waktu yang singkat adalah hal yang istimewa dan itu tidak akan dilupakan," lanjut pemain bertahan ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih dan mengucapkan semoga sukses kepada semua pemain dan staf melawan Sevilla. DAJE ROMA!," tandasnya.

Smalling, 30, bermain dalam 30 pertandingan Serie A bersama Roma saat mereka finish di urutan kelima, sementara ia juga membuat lima pertandingan awal di Liga Eropa.

Meskipun Smalling sekarang akan kembali ke Old Trafford, ia tidak memenuhi syarat untuk sisa musim Liga Europa bersama United.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2681 seconds (0.1#10.140)