TOPIK TERPOPULER

Zulhas Minta Kader PAN Solid Menangkan Andi Utta-Edy Manaf di Bulukumba

Eky Hendrawan
Zulhas Minta Kader PAN Solid Menangkan Andi Utta-Edy Manaf di Bulukumba
Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba Edy Manaf menemui Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan usai menerima rekomendasi partainya, Senin (3/8/2020) kemarin. Foto/Istimewa

JAKARTA - Bakal Calon Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf, melakukan sowan ke Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas, pasca-menerima rekomendasi dari partai tersebut, Senin (3/8/2020) kemarin. Edy yang merupakan legislator Sulsel dari Fraksi PAN menemui Zulhas untuk meminta arahan terkait langkahnya maju pada Pilkada Bulukumba 2020.

Zulhas pun memberikan dukungan kepada Edy yang akan mendampingi CEO PT Amaly Grup, Andi Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta. Setelah rekomendasi terbit, seluruh kader dan pengurus, apalagi legislator PAN mesti solid memenangkan usungan partai. Kerja maksimal menjadi keharusan demi meraih kemenangan.

Baca Juga: Andi Utta-Edy Manaf Bangun Kekuatan Besar di Pilkada Bulukumba



"Tidak ada alasan buat kader, baik DPW terkhusus DPD (PAN). Semua pengurus dan anggota DPRD (dari Fraksi PAN) harus bekerja secara maksimal," kata Zulhas, dalam keterangan persnya, Selasa (4/8/2020).

Sementara itu, Edy menyampaikan kedatangannya menemui Zulhas dalam rangka silaturahmi. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PAN yang telah memberikan support kepada dirinya selaku kader untuk bertarung pada pesta demokrasi mendatang. "Ya sowan ke beliau meminta petunjuk dan arahan," ujar dia.

Paket Andi Utta-Edy Manaf yang dikenal dengan jargon Harapanta Semua sudah mengantongi 12 kursi di parlemen. Rinciannya yakni lima kursi dari Gerindra, empat kursi dari PAN dan tiga kursi dari PKS.

Baca Juga: Andi Utta-Edy Manaf Dapat Rekomendasi PAN Maju di Pilkada Bulukumba 2020



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!