TOPIK TERPOPULER

XL Axiata Hadirkan Paket AXIS Boostr Edukasi dan Conference

Suwarny Dammar
XL Axiata Hadirkan Paket AXIS Boostr Edukasi dan Conference
Seorang siswa sekolah dasar tampak sedang melakukan proses belajar jarak jauh akibat pandemi COVID-19. XL Axiata lewat brand Axis, menghadirkan paket untuk medukung aktivitas belajar jarak jauh bagi pelajar dan mahasiswa. Foto: Ilustrasi/SINDOnews

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk lewat brand AXIS meluncurkan paket baru yang ditujukan kepada pelajar dan mahasiswa. Paket baru tersebut yakni AXIS boostr edukasi dan boostr conference.

Paket ini memungkinkan penggunanya mengakses aplikasi pendukung utama belajar dari rumah dengan harga yang lebih murah. Program yang berlaku secara nasional ini bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

Baca juga: Program PRIO Club Membuat XL Prioritas Semakin Menarik Bagi Pelanggan



Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, peluncuran paket ini melihat dampak yang ditimbulkan COVID-19, membuat pelajar dan mahasiswa harus belajar dari rumah dengan mengakses aplikasi tertentu.

"Untuk itu, AXIS berinovasi menghadirkan paket boostr edukasi dan boostr conference guna memenuhi kebutuhan tersebut. Paket ini benar-benar kami hadirkan berdasarkan kebutuhan riil pelanggan saat ini. Dengan harga paket yang sangat ringan, pelanggan bisa mengakses ke aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan untuk belajar,” kata Alfons dalam rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (4/8/2020).

Baca juga: XL Axiata Hadirkan Paket Baru Dukung Aktivitas Belajar dan Bekerja dari Rumah

Alfons Eric menambahkan, beberapa bulan ini terdapat kenaikan trafik yang cukup signifikan untuk beberapa aplikasi yang khusus menyediakan layanan untuk mendukung belajar secara daring. Aplikasi pendukung belajar daring terutama aplikasi yang menyediakan materi pelajaran yang lengkap dengan soal dan cara pemecahannya.

Kondisi serupa juga terjadi pada aplikasi-aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan pertemuan dan kolaborasi secara virtual. Dari analisa terhadap data aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan tersebut, AXIS kemudian menghadirkan paket baru ini.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!