alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lusa, Airlangga Bakal Temui 915 Bacaleg Golkar di Sulsel

Luqman Zainuddin
Lusa, Airlangga Bakal Temui 915 Bacaleg Golkar di Sulsel
Ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan menemui langsung 915 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Golkar Sulsel. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dijadwalkan menemui langsung 915 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Golkar Sulsel. Pertemuan yang dijadwalkan berlangsung, Minggu (12/08/2018) itu akan dihadiri lengkap bacaleg semua tingkatan mulai dari kabupaten/kota, provinsi, dan DPR RI.

"Akan dihadiri lengkap oleh semua fungsionaris DPP, termasuk ketum (Airlangga Hartarto), yang intinya adalah untuk memastikan Golkar siap memenangkan Pileg, termasuk Pilpres (Pemilihan Presiden) 2019," ungkap Ketua Koordinator Bidang Kajian Strategis dan Pengembangan SDM Golkar Sulsel, Syamsu Rizal MI, Kamis (09/08/2018).

Pertemuan dengan Airlangga tersebut, lanjut Syamsu Rizal akan menjadi penanda bagi partai berlambang pohon Beringin itu untuk mengaktifkan seluruh infrastruktur pemenangan partai baik Pileg maupun Pilpres. Sekaligus, menjadi kesempatan Golkar menyampaikan, bahwa partainya sudah move on dari Pilgub Sulsel.



"Ini memastikan bahwa Golkar sudah melupakan Pilgub 2018, dan sudah move on untuk mencapai target kemenangan 2019 nanti. Kita juga akan deklarasi kesiapan teman-teman, untuk memenangkan dirinya dan partai," tambah Syamsu Rizal.

Menurut Deng Ical, (sapaan akrab Syamsu Rizal_red), DPD Golkar Sulsel menjadi pengurus wilayah yang pertama kali melakukan ini. Adapun agenda teknis yang dibahas dalam pertemuan tersebut, kata dia adalah penandatanganan pakta integritas yang meminta Bacalegnya tidak bertandem dengan Bacaleg dari Parpol lain.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook