Neymar Terus Menikmati Momen Terbaiknya Bersama PSG

Rabu, 05 Agustus 2020 - 10:09 WIB
loading...
Neymar Terus Menikmati Momen Terbaiknya Bersama PSG
Penyerang PSG Neymar Jr saat menikmati trofi domestik di Prancis. Foto: Livescore
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint-Germain Neymar terus menikmati momen terbaiknya di dalam dunia sepak bola bersama juara Ligue 1 PSG.

Pemain yang didatangkan dari Barcelona dalam transfer rekor dunia 222 juta euro pada 2017, telah memenangkan sembilan gelar dan mencetak 74 gol dalam 85 penampilan di semua kompetisi.



Neymar - yang telah berulang kali dikaitkan dengan kembalinya ke raksasa LaLiga Barca - telah merayakan Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions sukses pada 2019-20 saat PSG menargetkan kesuksesan Liga Champions musim ini.

"Tiga tahun ini datang dengan banyak pengetahuan. Saya mengalami masa-masa bahagia dan beberapa yang rumit, terutama ketika saya tidak bisa bermain karena cedera," kata Neymar saat mempersiapkan perempat final Liga Champions melawan Atalanta, melalui situs akun resminya.

"Dengan bantuan rekan satu tim saya, saya dapat mengatasi dan fokus pada apa yang benar-benar penting bagi semua orang, yang merupakan kinerja kami di lapangan yang diterjemahkan ke dalam gelar," jelas pemain Brasil ini.

Dirinya mengaku, para pendukung klub dan setiap penggemar dapat melihat tim di pertandingan apa pun.

"Saya percaya bahwa hari ini saya menjalani momen terbaik saya di Paris. Kami membentuk keluarga atas nama tujuan besar yang kami miliki di depan kami," katanya.

"Kami ingin menandai musim ini dengan Champions. Kami akan berjuang untuk ini, karena kami tidak pernah sedekat ini," jelasnya lagi.

Pada 2019-20, Neymar telah mencetak 13 gol Ligue 1 dan 19 di semua kompetisi untuk PSG yang diasuh oleh Thomas Tuchel.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)