TOPIK TERPOPULER

Casemiro Sebut Hadapi City Tanpa Penonton Untungkan Real Madrid

Agus Nyomba
Casemiro Sebut Hadapi City Tanpa Penonton Untungkan Real Madrid
Gelandang Real Madrid Casemiro saat berduel dengan gelandang Manchester City Gundogan. Foto: Istimewa

MADRID - Gelandang Real Madrid Casemiro mengaku bermain secara tertutup di Etihad Stadium melwaan Manchester City, menjadi keuntungan tersendiri buat timnya untuk mengejar defisit gol saat bertemu di leg kedua Liga Champions.

Madrid bertandang ke Etihad Stadium untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan City di bawah asuhan Pep Guardiola, Jumat, (07/08/2020) setelah sebelumnya kalah dengan skor 2-1 sebelum jeda yang diberlakukan oleh coronavirus.

Baca Juga: Ironi Madrid, Kandang Man City Jadi Tempat Angker bagi Hazard



Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne mnecetak dua gol di markas Madrid - sementara gol kapten Sergio Ramos berhasil memperkecil kunggulan pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu pada Februari lalu.

Madrid harus melewati laga berat melawan Manchester City, tetapi bintang Madrid Casemiro yakin tim Zinedine Zidane bisa mendapat manfaat dari bermain tanpa penggemar di jalan.

"Tanpa penggemar itu permainan yang berbeda," kata pemain internasional Brasil Casemiro kepada Esporte Interactivo.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan sulit bagi kedua belah pihak, tapi kami Real Madrid dan kami tahu kami memiliki kesempatan untuk melewati," jelasnya.

Pada masa pandemi ini, seluruh stadion dikosongkan dan tim bermain dengan tanpa penonton, termasuk di Liga Champions, padahal di leg pertama City harus berjuang di hadapan ribuan penggemar Madrid.

"Mereka tidak akan memiliki penggemar mereka dan itu mungkin menguntungkan kita sedikit," katanya.

"Tetapi para pemainnya sama, pelatihnya sama dan kita semua tahu bahwa tingkat kesulitannya akan sama karena mereka tim yang hebat," tandas dia.

Baca Juga: Bikin Madrid Bangga, Zidane Dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Sejagad



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!