Smalling Dinilai Sangat Berharga di Manchester United

Rabu, 05 Agustus 2020 - 12:31 WIB
loading...
Smalling Dinilai Sangat Berharga di Manchester United
Bek Tengah Manchester United Chris Smalling yang dipinjamkan di AS Roma. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai Chris Smalling masih sangat dihargai di Old Trafford, setelah pemain ini kembali ditarik dari masa peminjaman di AS Roma .

Bek tengah ini mengaku menyatakan dia "patah hati" karena Manchester United menariknya kembali, padahal masih ada Liga Eurpa yang harus dilakoni bersama AS Roma.



Pemain Timnas Inggris itu menjadi pelang pintu andalan tim Ibu Kota Italia tersebut, selama musim di Italia, tetapi perjanjian pinjaman berakhir setelah pertandingan terakhir Serie A Roma melawan Juventus pada hari Sabtu.

Solskjaer menyarankan agar mantan pemain Fulham itu dapat berperan di Old Trafford musim depan.

"Saya pikir Chris telah menunjukkan kepada karirnya betapa berharganya dia di Manchester United ," kata Solskjaer menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Europa melawan LASK.

"Musim ini adalah tentang dia menjadi pemain reguler dan pergi ke Roma dan menunjukkan betapa bagusnya dia sebagai bek tengah," kata pelatih ini.

"Saya ingin memberi Harry [Maguire], Vic [Lindelof] dan mungkin Axel [Tuanzebe] kesempatan," katanya.

Sehingga lanjut dia, hal ini yang terbaik bagi pemain tersebut untuk pergi dan bermain selama satu tahun di Roma.

"Dan dia telah menunjukkan bahwa dia akan berharga. Saya sudah berbicara dengan Chris dan saya senang dengan musimnya," tandas dia.

Smalling bermain di 30 pertandingan Serie A, Roma saat mereka finish di urutan kelima, sementara ia juga membuat lima awal di Liga Europa.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)