alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Puluhan Anak Yatim Piatu Hadiri Grand Opening CRT

Marhawanti Sehe
Puluhan Anak Yatim Piatu Hadiri Grand Opening CRT
Puluhan anak yatim piatu diundang menghadiri Grand Opening Cafe Ruang Tengah (CRT), Kamis (9/8/2018), di Jl Karunrung No 6, Makassar. Selain anak yatim, kehiatan itu juga dihadiri tokoh masyarakat sekitar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Puluhan anak yatim piatu diundang menghadiri Grand Opening Cafe Ruang Tengah (CRT), Kamis (9/8/2018), di Jl Karunrung No 6, Makassar. Selain anak yatim, kegiatan itu juga dihadiri tokoh masyarakat sekitar.

Manager Cafe Ruang Tengah (CRT), Hendri, mengatakan, kafe ini menyiapkan beragam jenis kuliner. Mulai dari Pindang Patin Selamat Malam, Asam Iga, Sop Buntut mak Odah, Dori Telor Asin, Gurame Telor Asin hingga aneka tumisan.

Bukan hanya menu nikmat yang beragam, pihaknya juga menyiapkan fasilitas yang di dukung oleh lingkungan penyajian yang cozy. "Diiringi alunan musik, kemudahan pembayaran, fasilitas parkir yang memadai dan kemudahan akses menjadi tuntutan bagi penikmat, pecinta kuliner di kota Makassar," jelasnya.

CRT buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 23.00 Wita, dengan kapasitas pengunjung hingga 100 kursi.

"Semoga kehadiran kami dapat menjadi bagian dalam menyediakan pilihan kuliner di kota Makassar tercinta," harapnya.

Director Marketing and Sales CRT, Mochamad Mirza, menambahkan, CRT menghadirkan menu-menu yang khas dan berbeda dengan tempat lainnya karena berasal dari resep keluarga. Menu tersebut terdiri atas sebanyak 16 main course dengan porsi yang besar sehingga cocok dinikmati bersama keluarga.

Tidak hanya itu saja, untuk mengakomodir segala kebutuhan pelanggannya CRT juga menyajikan sebanyak delapan jenis deasert, beverage dengan tiga konsep mulai dari coffee, tea hingga mocktail yang non alkohol serta terdapat pula beragam jenis es.

"Ruang Tengah ini segmennya semua usia karena keluarga, rasa makanannya juga cocok untuk semua umur, kalau di Jakarta lebih ke corporate tapi kalau Makassar memang lebih ke keluarga," katanya.

Untuk melengkapi kenyamanan dan quality time para pengunjung, Ruang Tengah juga akan menghadirkan live musik setiap akhir pekan berupa akustik dan simple jazz. Serta terdapat pula potongan harga sebesar 20% untuk menu tertentu sebagai langkah awal untuk mengenalkan Ruang Tengah ke masyarakat.

"Kita ada diskon 20% all item dan ada juga promo harga untuk menu tertentu agar orang-orang bisa coba. Harapan kita adalah agar orang Makassar memiliki referensi makanan dari daerah lain yang bisa mereka coba tanpa harus jauh-jauh datang ke kotanya. Kita juga ingin membagikan rasa makanan ke orang lain karena ini resep keluarga dan kata orang-orang ini enak," tutup dia.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads