alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Persipangkep Target Kemenangan di Laga Semi Final Liga 3 Sulsel

Muhaimin
Persipangkep Target Kemenangan di Laga Semi Final Liga 3 Sulsel
Skuad Tim Persipangkep di Liga 3 Sulsel. Foto : Muhaimin/SINDOnews

MAKASSAR - Pada laga semi final Liga 3 Sulsel, Persipangkep akan berhadapan dengan Persibone di Stadion Andi Mappe, Kabupaten Pangkep, Minggu (12/08/2018) pekan ini.

"Kita pasti ingin menang di sini, karena kita tuan rumah. Kalau bisa, kita ingin banyak gol, agar unggul head to head nanti jika memang skor agregatnya sama saat bermain di markas Persibone," ungkap pelatih Persipangkep, Nazaruddin Lim, Jumat (10/08/2018).

Dia menjelaskan, bahwa alasan keuntungan head to head nanti sangat berguna bagi timnya. Dia menilai bahwa Persibone merupakan salah satu tim yang kuat. Terlebih, dia belum mengetahui sejauh mana kekuatan Laskar Arung Palakka tersebut.

"Persibone ini merupakan tim yang belum pernah kali lawan. Kalau PS Bank Sulselbar dan Palopo United (tim Sem final lain) kan sudah kami lawan, jadi paham permainannya. Sehingga, kami patut waspada dengan Persibone," ujarnya.

Menghadapi Juara Grup C Liga 3 Sulsel tersebut, Nazaruddin Lim terus melakukan evaluasi terhadap anak asuhnya. Paling utama, melakukan pembenahan di bagian lini pertahanan.

"Pertahan saja yang cukup rawan. Untuk itu, koordinasi antar permain bertahan semakin di solidkan. Sementara di lini depan, saya rasa sudah bagus. Semoga saja anak-anak main lepas nanti," tegasnya.

Sementara itu, Manajer Persipangkep, Syamsul Alam mematok target tinggi kepada timnya. Dia meminta Persipangkep bisa mewakili Sulsel untuk melaju ke putaran nasional Liga 3.

"Ini sebenarnya target dari musim lalu. Dan kalau dilihat dari materi dan persiapan yang ada, kami yakin bisa lolos ke putaran nasional" pungkasnya.

Untuk diketahui, sistem semi final Liga 3 Sulsel menerapkan laga home dan away.  Artinya, pertandingan kontra Persibone merupakan laga kandang bagi Persipangkep.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads