alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

HMPS Statistika UNM Gelar Aksi Sosial di Kabupaten Jeneponto

Tim Sindonews
HMPS Statistika UNM Gelar Aksi Sosial di Kabupaten Jeneponto
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika kampus UNM melakukan aksi sosial di Jeneponto. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika kampus UNM, menggelar Aksi Nyata Ilmiah Mahasiswa (Analisi) yang kedua di Dusun Tanete, Desa Barana, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto pada (6–12/08/2018) Agustus.

Pada Analisis kedua ini, sejumlah kegiatan sosial dilakukan di desa tersebut, seperti Kelompok Belajar, Perpustakaan, Seminar, dan Gotong Royong, termasuk sensus penduduk.

Ketua Umum HMPS Statistika FMIPA UNM Tahun 2018, Andi Makmun Muhammad berharap, semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga bermanfaat untuk panitia sendiri.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang direncanakan, dan semoga panitia bisa menjaga nama baik almamater, baik itu himpunan, program studi, fakultas, serta nama baik pribadi masing-masing," katanya dari keterangan tertulis yang diterima SINDOnews Makassar.

Sebelumnya, pelepasan panitia pelaksana kegiatan ini digelar di kampus UNM Parangtambung dilepas Pembantu Dekan III FMIPA UNM. Kegiatan ini bertema “Tingkatkan Kepedulian melalui Eksplorasi Statistik dalam Mewujudkan Masyarakat yang Berkemajuan”.

Pembantu Dekan III, Drs Syukri Nyompa mengatakan pihaknya beharap kepengurusan dan kepanitiaan Analisis ini bisa membuat kesan yang baik di mata masyarakat.

“Semoga kalian bisa membuat kesan yang baik di mata masyarakat sehingga nantinya jika kalian sudah tidak berada di sana ada kesan baik yang tertinggal dan diingat oleh warga dan semoga kalian bisa menjaga nama baik almamater serta diri pribadi,” katanya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads