alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Belum Berkontribusi Banyak, Robert Nilai Sandro Butuh Adaptasi

Muhaimin
Belum Berkontribusi Banyak, Robert Nilai Sandro Butuh Adaptasi
Penyerang baru PSM Makassar Alessandro Ferreira Leonardo (merah), duel udara dengan kiper Persela Lamongan. Foto: Official Liga 1

MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts terus memperhatikan striker barunya, Alessandro Ferreira Leonardo. Dia pun mencoba menurunkan Sandro sapaannya sejak menit awal saat bermain kontra Persela Lamongan (10/08/2018) sore tadi.

Dari pantauannya, pelatih berkebangsaan Belanda ini menyebut bahwa Sandro masih butuh adaptasi. Sehingga penampilan penyerang naturalisasi Hong Kong tersebut belum maksimal.

"Saya rasa Sandro sudah tahu dan merasakan perbedaan Liga Hong Kong dan Liga Indonesia. Dan dia sudah (bermain) ok (untuk permulaan)," ungkap Robert dalam sesi wawancara usai pertandingan.

Dari laga tersebut, Sandro diharap cepat nyetel dengan atmosfer Liga Indonesia agar mampu bersaing dengan pemain pertahan lawan. "Di sini (Indonesia) permainan agak cepat dan dia harus cepat tanggap ke depan," tegas pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Bermain di Stadion Surajaya, Sandro diturunkan sebagai starter. Hanya saja, pemain berusia 31 tahun tersebut belum mampu menjadi tumpuan di lini depan PSM Makassar.

Bahkan, tercatat ada tiga peluang emas yang dimiliki Sandro. Namun, striker berdarah Brasil ini gagal mengkonversinya menjadi gol.

Seperti pada awal babak kedua, umpan sodoran Wiljan Pluim gagal dimanfaatkan Sandro. Pemilik nomor punggung 29 ini kehilangan momentum sehingga bola sodoran langsung ditangkap oleh kiper Persela Lamongan yang dikawal oleh Dwi Kuswanto.

Karena tidak kunjung tampil baik, Sandro akhirnya ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. Sandro digantikan Rasyid Bakrie pada menit (71).



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads