alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Eks Kontestan Pilgub Sulsel Ramaikan Deklarasi Ganti Presiden

Luqman Zainuddin
Dua Eks Kontestan Pilgub Sulsel Ramaikan Deklarasi Ganti Presiden
Deklarasi 2019 Ganti Presiden yang berlangsung di Makassar diikuti dua mantan kontestan Pilgub Sulsel 2018, Minggu (12/08/2018). Foto : Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Deklarasi 2019 Ganti Presiden yang berlangsung di Monumen Mandala, Makassar, Minggu (12/08/2018) diramaikan dua mantan kontestan Pilgub Sulsel 2018. Selain dihadiri Agus Arifin Nu'mang juga nampak Aziz Qahhar Mudzakkar.

Agus Arifin Nu'mang sendiri diketahui merupakan calon Gubernur Sulsel yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulsel di era kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Sementara itu, Aziz Qahhar Mudzakkar adalah calon wakil gubernur pasangan Nurdin Halid (NH).

Ditemui awak media, Agus Arifin Nu'mang yang mengenakan kaos hitam bertuliskan #2019 Ganti Presiden mengaku mendukung kegiatan ini karena kecewa dengan kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi begini, saya dulu (waktu) Jokowi pertama kali (pencalonan), pejabat Sulsel yang terima Jokowi adalah saya. Kenapa saat itu kita beri dukungan saat berpasangan dengan JK (Jusuf Kalla), karena kita berharap bisa lebih baik kehidupan rakyat daripada sekarang," ujar Agus.

Sedangkan Aziz Qahhar Mudzakkar hadir di lokasi deklarasi ini dilatar belakangi oleh sejumlah alasan, mulai dari arah dukungan partainya, sampai hasil ijtimak ulama.

"Saya aktif terus bekerja untuk memenangkan Prabowo. Sudah lama. Keputusan resmi ijtimak ulama kan begitu, saya peserta ijtimak, saya juga sebagai alumni 212, saya juga caleg PAN, semua ini lurus, tidak ada lagi kalimat selain Ganti Presiden," kata Aziz singkat.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads