alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

PRSI Sulsel Andalkan Cabor Renang Indah Rebut Medali Emas

Muhaimin
PRSI Sulsel Andalkan Cabor Renang Indah Rebut Medali Emas
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PSRI) Sulsel terpilih, Ilyas Manggabarani optimistis atletnya akan meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang digelar di Papua, 2020 mendatang.

Hanya saja, dari lima cabang olahraga(cabor), renang indah paling diandalkan dalam merebut medali emas. Hal itu tak lepas dari tiga atlet Sulsel yang tengah fokus memperkuat tim nasional di ajang Asian Games.

"Kita punya tiga atlet yang tengah melakukan persiapan memperkuat timnas di Asian Games. Usianya pun masih muda-muda, sehingga masih bisa memperkuat Sulsel dalam waktu yang lama, termasuk untuk berlaga di PON Papua nanti," ungkap Ilyas Manggabarani, Minggu (12/08/2018).

Adapun tiga atlet renang indah Sulsel yang memperkuat timnas di Asian Games ialah Lin Rahmadani, Nurfa Nurul Utami, dan Nabila Putri Giswatama.

Ilyas Manggabarani mengungkapkan masuknya ketiga atlet tersebut dalam skuad timnas untuk Asian Games menjadi pembuktian tersendiri. Bagaimana peluang mendulang emas di PON PAPUA 2020 nanti begitu terbuka.

"Selain ketiga nama itu, kami sebenarnya juga memiliki banyak atlet daerah yang potensial. Tinggal dibina dengan baik. Karena itu, renang indah sangat diandalkan mendulang emas pada PON Papua 2020 nanti," katanya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads