Monev Triwulan II Dinas PU Makassar Bahas Program dan SKPD 2020

Kamis, 06 Agustus 2020 - 19:29 WIB
loading...
Monev Triwulan II Dinas PU Makassar Bahas Program dan SKPD 2020
Jajaran Dinas PU Makassar saat menghadiri rapat monev di DPRD Makassar, Kamis (6/8/2020). Foto: Dinas PU Makassar
A A A
MAKASSAR - Dinas PU Kota Makassar menghadiri rapat monitoring dan evaluasi (monev) membahas program dan kegiatan SKPD triwulan kedua tahun 2020 di DPRD Makassar, Kamis (6/8/2020).

Rapat di ruang Komisi C Bidang Pembangunan itu dihadiri Plt Kepala Dinas PU Makassar, Nirman Mungkasa beserta pejabat struktural. Rapat itu dipimpin Ketua Komisi C DPRD Makassar, Abdi Asmara didampingi seluruh anggota Komisi C.



Dalam monev triwulan II kali ini, Komisi C DPRD Makassar duduk bersama Dinas PU membahas beberapa item, di antaranya program dan juga kegiatan SKPD Tahun 2020.

Dalam rapat monev itu, Abdi Asmara meminta Dinas PU agar mempercepat proses tender.

“Kami meminta agar proses tender dipercepat. Dengan begitu dapat memberikan kelonggaran waktu pengerjaan proyek yang nantinya berdampak baik bagi proyek yang dikerjakan,” ujarnya seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Abdi Asmara juga turut menyarankan untuk lebih memprioritaskan pekerjaan jalan lingkungan dan drainase agar lebih dirasakan oleh warga masyarakat. Ia juga mengusulkan beberapa titik lampu jalan.

Sementara itu, Andi Swarmika berharap agar usulan masyarakat sesuai hasil reses segera diakomodir.



“Kiranya usulan yang disampaikan oleh masyarakat juga dipertimbangkan dan ditindaklanjuti agar aspirasi mereka dapat terealisasi. Apalagi usulannya cukup beragam,” ujarnya.

Tak luput ia juga mengatakan agar Dinas PU dan Bappeda saling bersinergi dalam penyusunan lokasi pekerjaan dan diharapkan berjalan dengan baik. Ia jugaberharap tidak terjadi silpa di akhir tahun.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)