Bos Pelindo IV Perkuat Sinergi di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 30 April 2020 - 13:36 WIB
loading...
Bos Pelindo IV Perkuat Sinergi di Tengah Pandemi Covid-19
Dirut Pelindo IV Prasetyadi siap menjalin sinergi dengan seluruh instansi terkait di pelabuhan. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV, Prasetyadi, menyampaikan pihaknya akan selalu bersinergi dengan seluruh instansi di pelabuhan, terutama Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Makassar, Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar dan Polres Pelabuhan Makassar.

Hal itu diutarakan Prasetyadi di sela-sela kunjungan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Dirut Pelindo IV yang baru ke tiga instansi pelabuhan tersebut. Bos Pelindo IV itu tampak didampingi Pts. Corporate Secretary, Dwi Rahmad Toto dan General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Makassar, Aris Tunru.

“Selain untuk silaturahmi, kunjungan ini tentunya juga untuk menyampaikan bahwa seluruh instansi terkait di pelabuhan harus tetap selalu bersinergi dalam pengelolaan dan peningkatan kualitas layanan utamanya di Pelabuhan Makassar, apalagi disaat pandemi Covid-19 ini,” kata Prasetyadi, Kamis (30/4/2020).

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan TPB, Pelindo IV Operasikan Lapangan Penumpukan PMN

General Manager (GM) PT Pelindo IV Cabang Makassar, Aris Tunru, menambahkan dalam masa pandemi Covid-19 ini, seluruh instansi di wilayah Pelabuhan Makassar diharapkan lebih memperkuat koordinasi untuk mengantisipasi hal-hal darurat di wilayah Pelabuhan Makassar.

“Koordinasi akan lebih diperkuat lagi, untuk mengantisipasi hal-hal darurat di masa-masa pandemi Covid-19,” ujar Aris Tunru.

Dalam kunjungan silaturahmi itu, Dirut Pelindo IV, bersama corporate secretary dan GM Pelindo IV Cabang Makassar diterima langsung oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Utama Makassar, Rahmatullah, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Ahmad Wahid dan Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim di ruang kerjanya masing-masing.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)