Mirip Kasus Nirbhaya, Gadis 12 Tahun Diperkosa dan Ditusuk Berkali-kali

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 15:01 WIB
loading...
Mirip Kasus Nirbhaya, Gadis 12 Tahun Diperkosa dan Ditusuk Berkali-kali
Ilustrasi anak korban kekerasan seksual. Foto/SINDOnews.com
A A A
NEW DELHI - Setelah kasus gangrape (pemerkosaan oleh geng) dan pembunuhan yang dialami Nirbhaya pada tahun 2012, Ibu Kota India; New Delhi, dibuat malu lagi di mata dunia. Kali ini, gadis 12 tahun mengalami nasib serupa setelah dia melawan pemerkosanya.

Insiden mengerikan itu terjadi di daerah Peera Garhi di Paschim Vihar, sebelah barat Delhi, pada hari Kamis. Gadis itu diperkosa dan ditusuk berkali-kali dengan gunting oleh pelaku.

Gadis kecil itu sekarang berjuang untuk hidup di All India Institute of Medical Science (AIIMS) di New Delhi. Kejahatan ini terjadi saat gadis itu sendirian di rumahnya. Polisi telah menangkap satu orang dalam kasus tersebut pada Kamis malam.

Menurut laporan yang diterbitkan harian Hindi Navbharat Times, polisi mengklaim bahwa tersangka memiliki bekas cakaran di tubuhnya yang menegaskan bahwa gadis itu melawan saat diperkosa. (Baca: Perempuan India Diperkosa di Bus, Ada Banyak Penumpang di Dalamnya )

Menurut polisi, tersangka adalah pecandu narkoba. Pria itu sebelumnya telah menghabiskan waktu penjara dalam kasus kriminal lainnya dan baru-baru ini dibebaskan dengan jaminan.

Laporan surat kabar yang dilansir Jumat (7/8/2020) tersebut menunjukkan bahwa polisi telah memusatkan perhatian pada tersangka setelah menganalisis rekaman CCTV dan menanyai sekitar 100 orang. Sejauh ini, Kepolisian Delhi menolak mengungkapkan identitas tersangka.

Menurut polisi, tersangka mabuk ketika dia melakukan kejahatan. Polisi mengatakan dia menyelinap ke rumah korban dengan maksud mencuri.

Mengutip sumber di keluarga korban, laporan tersebut mengatakan bahwa gadis kecil tersebut menderita luka serius di organ pribadi dan usus. Korban juga mengalami cedera di kepala dan pinggul akibat tusukan. Penyelidik mengklaim bahwa gadis itu melawan penyerang sampai dia jatuh pingsan.

Kepala Menteri Delhi, Arvind Kejriwal, telah mengunjungi gadis 12 tahun yang sedang berjuang untuk hidup tersebut di AIIMS. (Baca juga: Menolak Diperkosa, Gadis 14 Tahun di India Tewas Dibakar )

Apa yang dialami gadis cilik ni mengingatkan insiden serupa pada tahun 2012, di mana seorang mahasiswi paramedis diperkosa secara brutal di sebuah bus yang sedang berjalan oleh enam pria.

Mahasiswi itu kemudian dijuluki "Nirbhaya" yang berarti tak kenal takut saat dia berjuang untuk hidup selama berhari-hari dan bahkan memberikan pernyataannya meskipun luka-lukanya parah. Dia kemudian meninggal di sebuah rumah sakit di Singapura selama perawatan.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)